Friday 17 August 2007

Unable to stay..unwilling to leave..

Agt 17, 2007
17.08

Dear diary,
Aku lagi di mobil dengerin music, ada lagu soundtrack-nya film Titanic. Tiba2 aja aku jadi inget masa2ku di Perth... I miss Perth so much!!! Udah 5 taon aku nga ke sana. Entah kenapa, sejak awal pertama kali ke sana..aku udah merasa homy bgtttt... Bahkan sampe skg...tiap kali nonton film yg setting nya di Perth, aku selalu excited bgt! Seakan bisa ngliat lewat tv aja udah mengobati rasa rinduku.
Terakhir sebelum aku meninggalkan Perth, film Titanic pas lagi maen. Waktu itu aku lagi jalan2 sendirian di city, habis mengirimkan barang2ku lewat paket di post office. Trs aku liat poster besar Titanic, dengan slogannya "unable to stay..unwilling to leave". Persis situasiku wkt itu. Entah kpn ya aku bisa ke sana lagi...?

5 comments:

::aLb3rta:: said...

Pertamax!!! *hehehe*

I know that feeling.. tiap kali stay for couples of years di suatu tempat aku ngerasa gitu jg..

Hmmm... kalo gitu nanti ta buatin album foto2 Perth ya.. mau?

Antony Pranata said...

Kedua!!!!

Maen ke sana to... si Oy masih di Perth kan? Sekalian tengok2. :)

Tapi tetep ae... Magelang is the best. Loh Jess, kok gak bilang "Solo is the best lagi". Haha... Hidup Magelang!!!

::aLb3rta:: said...

Oy dah menetap di Solo skrg ko..

Iya neh.. jess uda jd warga Magelang.. Hidup Magelang!!!
Hidup Jakarta!!!

Jess said...

Iya..uda ga ada yg di sana. Serius loh, aku sering mimpi lg di perth. Eh cc kok idup jkt mlhan? Ayo sok kamis line dance lg? Kok dah punya sepatu mlh excitement e ilang yo? Kmr pake sandal keponthil2 mlh niat bgt.

AbigaiL said...

Hidup Magelang!! *karna smua supporter dari magelang, aku ngikut aja deh, takut digebukin*