Thursday 16 August 2007

Hmmm..!

Agt 16, 2007
21.10

Dear diary,
Hepi bgt aku hari ini, diary. Td sore kita foto2in Celine di studio..untungnya mood dia pas bagus bgt! Ketawa2 trus sepanjang foto2. Bikin acara foto jd lancar en cepet slesai.
Ntar deh, kalo bsk aku udah ambil kopinya aku upload bbrp!

Ada satu hal lagi, bsk sore udah bisa ketemuan sama my lovely sister, si heboh Abigail yg pulang dari Jpg. Tanpa ada niat menutup2i, aku emg ada hepinya visanya ditolak, haha..jahat banget. Sorry Ron..no offense. Kan kita harus jujur sama diri sendiri.. Kalo sama diri sendiri aja ngga jujur trs apa sebenernya yg kita lakuin selama ini...

Anyway, kalo dipikir2..ngeri jg liat waktu berlalu cpt bgt. Masa sekolahku lewat gitu aja! Dulu wkt skolah pgn cpt2 lulus, biar nga usah bangun pagi2 melulu. Skg udah jadi ibuk2 gini..kepingin jg balik jaman2 SMP.. SMA.. Hehe, iri lho kalo liat ABG2 masi keren2an, ngeceng2..tanpa beban. Rasanya idup mereka lebih life!
Tp inilah yg namanya idup. Roda berputar. Fase kehidupan.. Suatu saat nanti, aku bakal lebih tua dr skg, lbh keriput.. Hmm..kalo wajah sih bakal ttp cantik (in my dream!)
So...just enjoy and appreciate this moment that won't come twice. Aku yakin kok, someday aku jg bakal blg miss masa2 skg.

3 comments:

::aLb3rta:: said...

Hmmm..
masa2 sekola emang masa2 paling indah.. *kalo skrg disuru skola lagi... emooooh ah..*

Celine selalu bagus kalo di depan camera ko...sepertinya.. uda ada bawaab gen2..dari sononya.. ha ha.. gen nit2..

Antony Pranata said...

Nostalgia SMA kita... takkan hilang begitu saja.... (opo lanjutan-e yah, lali je).

Well... menurut teori science yah, sampe hari ini belum ada yang membuktikan bahwa kita gak bisa kembali ke masa lampau. Nah, si Albert Einstein dulu bilang kalo kita move dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya, waktu akan berjalan lebih lambat. Dia kasih contoh seorang astronot yang terbang ke luar angkasa selama 10 hari, begitu balik ke bumi, temen2 dia udah tuek2 semua.

Nah teori-nya, kalo kita move melebihi kecepatan cahaya, bisa balik ke masa lampau. Masalahnya, menurut Einstein, begitu kita move dengan kecepatan sama dengan kecepatan cahaya, massa kita jadi tak berhingga.

Ngomong opo to iki.... hahaha...

Anyway, titip salam buat si heboh Abigail.

Jess said...

Hahahaha...hbs baca komen e kk soal science aku jd ogah balik ke masa2 skolah yg memusingkan. Tengkiu kk.. Jd ngga sedih lg. Lebih baik enjoy skg aja. Me as a housewife, a babysitter.. A shopper..