Monday 13 August 2007

Tengkiu my sis!

Agt 13, 2007
21.09

Dear diary,
Pada suatu hari, my little sister cerita soal diary-nya. Dia ngasi aku alamatnya. Aku pikir, apaan nih... Maklum dia paling suka nganeh2i. Tp aku baca jg diary nya... Ternyata dia bener2 an amazing writer, she really does! I'm not saying this bcoz she's my sister, I mean...she really does attract people with her words. Her stories always entertain me..makes me laugh.
Dia jg pernah nyaranin aku bikin blog jg. Awalnya aku pikir buat apa... Apa yg mau ditulis... Hidupku seems boring, ditulis jg ga bakal ada yg menarik.
Tapi my sis tetep insist. Akhirnya aku bikin jg. As u can see by urself, awal adiaryku sangat membosankan, frekuensi nulisnya jg jarang2.
Tapi lama2 aku enjoy jg. Spt yg adikku katakan, be optimist in every situation. Akhirnya aku mulai blajar jg..ngliat tiap hal dari sisi positip, dan here I am.... Nulisnya bisa 2 sampe 3 kali dlm sehari. Apalagi setelah diaryku dihias jg sama adikku. Jadi makin semangat nih nulisnya.

Finally I understand what she told me b4...life is beautiful. Byk hal2 menarik di sekitar kita yg ngga bakal aku tau kalo ngga pernah mememorinya. Tengkiu Yap2...miss u my lovely sister!

4 comments:

Antony Pranata said...

I agree. Fenie is a good writer. That's I encouraged her to write a novel.
It's not because I am her cousin loh... seriously, she has talent.

AbigaiL said...

Wah wah wah *uhuk uhuk sentrupp prottt* thanks cip and Ko! Terharu neh..

Yes, by writing every moment in our lives, you won't never forget. Just make fun of everything happens whether it's good or bad. Ambil sisi baiknya and dibuat lucu aja.

Sejak aku mulai tulis diary (nulis apapun yg terjadi walaupun kadang ada masalah), aku malah jadi ketawa sendiri pas lagi nulis kejadiannya di diary. Memang semua kejadian kalo diinget lagi, apalagi ditulis, rasanya jadi precious moment, maybe once-in-a-lifetime-moment. You'll love being yourself and enjoy your life more..

Mottoku: Aku SEKARANG pas umur 26 tahun, 5 bulan, 25 hari, 6 jam. Memang pas aku berumur 26 taon itu lama (1 taon) tapi pas aku umur PAS SEGITU? Cuman happen seumur hidup sekali, ya kan? Satu jam lagi aja udah beda lagi. Begitu pula moments in our lives, sekali lewat..you can't go back to the past! *bablass wurrr*

::aLb3rta:: said...

Yup.. That's is you,yap2, my-lil-lovely-cousin, yg always encourage me to write everything happens in a blog..
Since firts time i read her writing.. it's really good..fresh and natural.. You really are a good writer.. *dua jempols buat yap2* Keep it up.. n Good luck for your novel.. =D

Ps: Jess, *my-nit2-lil-lovely-cousin* pinjem blog e buat kasi komen yap2 neh..

Jess said...

Iyo kik..malah nunut da blog ku..