Tuesday 30 September 2008

"Lebaran"

Dear Diary,

Lebaran taon ini keluarga kecilku udah terdiri dari 4 orang. Celine 2 taon, Owen 4 bulan. Aku sendiri taon ini 29, suami 31 thn. Lebaran taon ini kita di Solo. Ada yg special di lebaran taon ini.....seluruh keluargaku kumpul semuaaa!!! Hehehe... Udah lama kita nga pernah ngumpul2 kayak gini. Sejak nikah, acara2 liburan seringkali nga bisa ngumpul di keluargaku...terutama di akhir tahun, aku selalu ikut acara kumpul2 bareng mertua. Untungnya suami sering anterin aku ke Solo kapanpun aku mau. Buat cwe yg udah nikah, pengertian suami kyk gini bagaikan berkah, hehehe...

Paling sedih libur lebaran.....suster en embak2 pulang semua. Dulu waktu masi berdua, belum ada anak2, ini nga jadi masalah. Biasanya kita cabut ke hotel. Baju2 kotor ditumpuk aja sampe embak2 dateng.
Tapi skg nga bisa gitu lagi........ada anak2 otomatis jd lebih repot.. Pergi ke mana2 musti boyongan, bawa botol2 susu, bekal makanan, belum lg byknya cucian yg kena ompol. Jujur aja, nga nyangka aku sanggup njalanin.

Tp aku selalu inget kata2nya my sister....enjoy aja semuanya, toh suatu saat kita bakal kangen moment2 yg skg ini...

2 comments:

Antony Pranata said...

Wah... selamat Idul Fitri... mohon maaf lahir batin.

Eh, aku barusan tagged kamu tuh di sini http://life.antonypranata.com/2008/09/29/tagged-10-facts-about-me/

Anonymous said...

ah...takbuka ah.. Opo to kuwi?