Monday 29 September 2008

Yaya Pulang!!!

Dear Diary,
Akhirnya hari yg kutunggu2 tiba juga! Yaya pulang dari Japan! Aku masi inget setaon yg lalu...tiap kali denger soundtrack-nya "The Myth" aku mesti jd sedih..jd pengen nangisssss. Itu lagu wedding entry-nya si Yaya... Habis merit, dia lgs pindah Japan ngikut Ronny. Makanya itu lagu jadi kyk farewell song buatku.
Tgl 24 Sep kmr akhirnya Yaya pulang setelah menetap setaon di Jp. Sayangnya dia pulang cuma seminggu...hbs ini langsung ke HK, Ron dapet kerja di sana. Yahhhh... Tinggal 2 hr lagi ketemu Yap2. Ternyata gini rasanya kalo udah nikah sendiri2..ngikut suami masing2... Padahal kita dulu dateng dari rahim yg sama, bobok di kamar yg sama, ranjang yg sama, selimut yg sama pada awalnya..tp krn tarik2an akhirnya kita pake selimut sendiri2 (daripada si Rupert muncul dari balik selimut, haha.....). Skg setelah nikah, kita punya jalan idup yg beda banget...tapi untungnya kita bahagia semua, nga ada yg susah ya? Hehehe...cuma sedih aja tinggalnya berjauhan bgtttt. Pokoknya buat Yap2, jgn lupa wherever u are...keep msn en ym yah!

Yaya pulang kali ini pertama kali ketemu sama Owen. Terakhir di Indo kmr, Celine masi kecil...masi blom bisa jalan. Skg ketemu juga ama Celine yg udah ceriwis, uda lari2, hihiiiii...genit to? Kyk yg takcritain to? Nga tau tuh anak kok isa genit gt, padahal maminya aja alim2 gini.

4 comments:

Anonymous said...

ga heran kalo celine genit2 gituh... kan maminya aja perna menyabet gelar Miss Nit2.. hehehehe.. ^^

Anonymous said...

hushhh...buka rahasia di tempat umum

AbigaiL said...

Ohh jebul ada namaku disebut di sini, dijadiin judul gede pula!

"Celine cantik kayak mama, Celine criwis kayak mama" itu pengakuan yg dikeluarkan dari mulut Celine sendiri. Ada pula pengakuan Celine yg laen, pengakuan yg terakhir kali diucapkan Celine terakhir kali Yaya gendong Celine yaitu "Baju ik Yaya kok lubang, kayak baju papa ya lubang2". Pengakuan ini akan kuingat dan kusimpan dalam hati sampai akhir hayatku.

Anonymous said...

hahahaha.... Tuh anak emg sering ngomong hal2 yg tak terduga..