Monday 8 September 2008

Own Business

Dear Diary,
Akhir2 ini aku sibuk banget...tiap hari pergi..malem masi ada kerjaan di rumah... Sebenernya aku kasian sama anak2..mereka jadi nga ada yg merhatiin. Tapi ini cuman buat sementara aja sibuknya..habis ini harusnya udah nga sesibuk ini.

Aku lagi ngusahain 'something' ama Yaya en cc, FP. Sesuatu yg kita buat sendiri..kita usahain sendiri..kita nga ada tenaga kerja, jadi cuman dibantuin mbak2 di rumah, maklum..masi usaha baru. FP ini seperti suatu gebrakan buatku. Dari aku kecil dulu, aku nga pernah bisa merealisasikan apa yg jadi impianku. Bagiku dunia angan2 dan dunia real itu beda. Angan2 ya angan2...segala sesuatu yg bisa aku kreasikan sendiri. Sedangkan dunia realita bukan milikki, tapi milik mereka2 orang kuat, orang yg punya kemampuan, orang yg punya ambisi, dan mereka yg berani. Aku bukan orang yg berani mewujudkan impianku, karena aku selalu beranggapan mimpiku ini konyol, bukan sesuatu yg penting, sesuatu yg hanya akan dipandang remeh oleh mereka2 yg punya bisnis besar. Apalagi hidup di keluarga mertua yg punya banyak bisnis. Udah sejak kemaren mereka kepingin aku punya bisnis sendiri, udah beberapa kali aku ditawari usaha ini itu, mau dibeliin mesin lah..disediain tempat.. dimodali.. Tapi aku nga suka segala yg berbau industri, pabrik2an. Semua itu boring! Kerjanya tiap hari cuma sibuk en sibuk, marah2 ama karyawan, kemrungsung.... Pokoknya bukan yg aku suka. Aku lebih suka pekerjaan yg sesuai sama hobbyku. Jadi selama aku bekerja itu bisa enjoy biarpun hasilnya nga sebanyak kalo punya pabrik!
Next time kalo udah jalan aku upload foto2 hasil karya kita. Skg masi malu nih..hehe...kan baru first step kok udah crita2...

Yg penting, kalo udah jalan nanti, aku bisa kerja di rumah, jadi bisa tetep merhatiin anak2.. Sementara belum jalan ini, aku punya banyak urusan yg harus aku kerjakan sendiri...

Sorry ya Celine en Owen, mama sibuk banget sekarang......

5 comments:

Antony Pranata said...

Apaan tuh FP? Makin bikin penasaran aja nih.

AbigaiL said...

hahahahaha... koko penasaran. Nti pasti kita upload poto2nya kok Ko, dont worry.

Buat cc, aja2 fighting!! selagi masih muda, ayo realisasikan mimpi menjadi kenyataan!!

Anonymous said...

there's two kind of people. people who keep dreamin and people who make their dreams come true. Only the second one have a path to success.
Wish U Good Luck..

Anonymous said...

There are two kinds of people, people who keep secret of their identity and people who reveal their identity with honest. Only the second one is considered to be a good friend.

Anonymous said...

Someone who deserve to be considered as “ was not a good friend”.
Someone who knows you well and honestly willing to be a better friend to you.
Someone who always pray for you.
That’s reveal me.