Wednesday 9 July 2008

..a story about Pak Jo

Dear Diary,
Hari ini tadi seharian di rumah. Rencananya tadi pagi mau ke Ygy, mau vaksin si Owen.. Tp untungnya aku telpon dokternya dulu, ternyata dokternya baru pergi Sby, jd nga praktek..trus kita juga nga jadi pergi...

Siang ini aku manfaatin waktu buat bobo sepuasnya karena semalem begadang. Fiuhhh..dari jam 2 sampe jam 5 pagi. Mataku berat banget rasanya, sampe berair2..ahahahahaha...

Hmmm..jd nga byk yg bisa diceritain hr ini karena dari td bobo mulu ah..
Oh iya..lagi pingin krimbat nih..leher lagi kenceng2..pingin dipijit sekalian, hihi..

Omong2 ttg pijit, jadi inget pengalamanku di awal2 merit dulu. My hunny termasuk org yg demen pijit. Dia punya tukang pijit favorit, namanya Pak Jo. Pak Jo ini orgnya udah tua, sekitar 70 taon lebih. Tp dia orangnya telaten banget..kalo mijit bisa lamaaaaa bangettt.
One day, hunny bilang capek..so, dia panggil Pak Jo. Pijitnya di ruang tv, sementara aku di kamar. Waktu itu udah malem..udah jam 9, aku jg uda ngantuk..jadi aku tidur aja duluan. En tau2 aku terbangun tengah malem. Wkt liat jam, ternyata udah jam 2 malem...ehhh, suami masi blom ada di samping. Kemana gerangan? Akhirnya aku keluar kamar.. En ternyataaaaa....dia ketiduran di karpet ruang tv...bersama tukang pijitnya! Pak Jo juga pulezzzzz. Begitulahhhh.. Pak Jo emang konyol. Karena udah malem, dia sering ikutan bobok, nti nglilir mijitin lagi. Jaman sebelum merit dulu, kata hunny, pernah sampe Pak Jo nginep..sampe jam 6 pagi baru pulang.
Itulah Pak Jo.... Skg nga tau di manakah dia.. Uda lama dicari nga ketemu...

5 comments:

AbigaiL said...

Hoahahahahahaha... Ada orang teriak "Tolong! Suami terlelap di dekapan laki2 lain!!" Sang istri tergopoh2 keluar dan menangkap basah sang suami dengan mata kepalanya sendiri. Dimanakah gerangan Pak Jo sekarang? Hanya sang istri yg tau.

::aLb3rta:: said...

Hahahahhaha...
si Pak Jo emg bener2 sayang ma ma ur hubby tuh kayane.. mpe telaten bgt mijitin n nemenin bobo di karpet...

Antony Pranata said...

Ha??? Tidur bersama pak Jo? Itu pak Jo mijit apaan emang?

AbigaiL said...

Hahahahahaha.. good question Ko!

::aLb3rta:: said...

mau nyoba pijit sama pak Jo ngga ko??