Saturday 12 July 2008

Simbok2


Dear Diary,
Waktu pergi ke Yogya kemaren, vaksin si Owen, aku mampir ke mal sebentar.. beli casing hp (hpku jatuh, en casingnya lecet2), beli bedak, trus beli dvd2 film juga buat temen begadang tengah malam.. Kebetulan aku liat ada boneka lucu bangettttt.. bentuknya simbok2 lengkap dengan konde en kebaya-nya! Ini aku upload fotonya di sini biar semua bisa ikutan ngliat.. Lucu kan? Boneka ini aku kasih ke Celine..lucu deh ngliat anak kecil gendong ibu2 gitu. Celine seneng banget sama si Simbok. Aku bilang namanya "Simbok".. trus Celine nyebutnya jadi "bok2". Simbok ini sekarang jadi bobok di ranjang Celine tiap malem..nemenin Celine sampe kamar mandi..nemenin makan.. Simbok juga sering banget berada di pelukan Celine..cieeee.

Sebenernya kemaren dulu Celine sempet kepingin banget punya boneka Funnyfeet Turtle.
Gara2nya liat anak temen aku ada yg bawa boneka itu pas dateng ke rumah.. Trus Celine jadi kepingin! Aku nanya ama temen, belinya di S'pore. Di Aussie juga ada. Cuman kayaknya di Indo nga ada. Aku udah search di inet.. Ini nih fotonya. Emang lucu sih ya..?

3 comments:

AbigaiL said...

Oh, si simbok represents Mama Celine makanya Celine bisa bobok dikeloni si 'bok2'. Hueheuheuheu..lucuuu bangett.. cari yg boneka Pak De ada?

::aLb3rta:: said...

aku ky sering liat tuh kura2 kaki tinggi gd gt.. Tp lupa dimana tuh.. Ntar kalo liat ta ks tau yah..

Jess said...

iya, yg pak de jg ada. Mau? Mbok2 sunda, sulawesi jg ada. Pokoke baju adat.

Mohon info nya kalo ada yg nemu si kur2 ya?