Monday 7 July 2008

Arisan

Dear Diary,
Hari sabtu kemaren, aku ikut arisan keluarga. Baru kali ini aku ikut arisan.. Baru kali ini tau aturan mainnya.. Wah, ternyata seru banget. Serasa kyk lagi puak di Hongkong. Tiap org dikasi kesempatan kocok dadu. Dan dr yg aku amati, tiap org punya style beda2. Ada yg dadunya dikocok lamaaaa bgt..(ttp aja dptnya kecil), ada yg dengan mantap cuma digoyang 1 kali, ada yg sambil joged, ada jg yg pake diputer2.. Pake tangan satu.. Macem2 deh..
Pokoknya, skg aku jd demen arisan.. Hehe..

Acaranya kemaren makan2 dulu, trus baru acara maen2 dadu.. Habis itu kita karaoke bersama. Nga terasa tau2 jam setengah 8 malem. Pdhl mulainya sejak jam 12 siang. Untung anak2 aku ajak semua..jd nga kepikiran lagi.

Rencananya, next round tgl 9 Agt. Ah..mg2 bln depan aku beruntung deh..hihi.

9 comments:

AbigaiL said...

Ahh pingin ikut akuu.. aku tertinggal di sini, pingin juga ikut ngopyok dadu model bimsalabim..

::aLb3rta:: said...

ayuuk kita latihan mengocok dadu duluuu..latih cara mengocok.. latih mendengarkan klinthingan suara dadu.. latih nge-pas-ke *pas kebuka pas plg gede.. pas hr itu pas hoki gede* hehehe..

::aLb3rta:: said...

sapa tuh yang ngocoknya sambil joged???

Jess said...

ah..ada maling tereak maling. Bukannya situ yg sambil nginul kmr?

Antony Pranata said...

Wis... wis... ke tempat safaroni, baca arisan, ke sini baca arisan juga... ada apa ini?

::aLb3rta:: said...

karena kita arisan bersama ko... hohoho...

AbigaiL said...

Lagi heboh arisan nih keluarga kita, Ko. Wahh ternyata ci S to yg ngocok dadu sambil nginul? Sbenere udah isa ketebak sih sapa yg ngocok sambil joged. Huehuehue.. dadunya yg no 6 dikasi magnet trus ditutup pake wadah dari logam, jadi bisa menghadap ke atas trus.

::aLb3rta:: said...

wah... Good idea tuh.. Ko,bisa ga bikin program misale nti dadu2nya isa diatur pake remote control gt.. Huehuehehe...

::aLb3rta:: said...
This comment has been removed by the author.