Sunday 9 September 2007

...about her name

Sept 9, 2007
8.00

Dear diary,
Orang bilang, nama seseorang itu sangat berarti buat dirinya. Makanya para orangtua selalu berusaha mencari nama dengan arti terbaik buat anak2nya. Seperti namaku Naviria, diambil dari kata "nafiri" - terompet yg dipake para malaikat di surga. Tp ada juga orang yg namanya Rebo, Thiwuk, de el el... Mgk aku dengernya aneh..bukan nama yg indah menurutku. Tp mungkin bagi mereka itu nama yg penuh arti...
Anakku kuberi nama Celine Lee. Nama yg menurutku indah, tp mungkin tidak buat beberapa org. Lee itu family name.. Sementara nama Celine aku pilih semasa lagi sering2nya shopping... Dari suatu nama di Plaza Senayan Jkt (hiks...malu, makanya aku srg blg dari nama Celine Dion!)
Celine kemaren malem buat pertama kalinya bisa nyebut namanya. Kedua tangannya ditempel ke dada, trus blgnya "aaa yinn"... Tp aku udah ngerti, maksudnya dia mau bilang namanya. Tiba2 aku jd kepikir, bgm kalo dia kelak tanya...dari mana asal mula namanya dipilih?

5 comments:

Antony Pranata said...

Pertamax!!!

Bilang aja dari "Celine Dion", penyanyi asal Canada yang terkenal dengan lagu-nya "My Heart Will Go On"... :)

Harapan orang tua biar anaknya kelak pinter nyanyi dan sukses seperti Celine Dion.

Eh ngomong2 si Dennis Suryawijaya itu dulu namanya juga diambil dari Dennis Ritchie, pencipta bahasa C di komputer. Tujuannya biar anaknya pinter programming... eh beneran to kejadian.

Jess said...

eh..iya loh si celine hobby njoged ama nyanyi.. Biarpun suaranya masi ah uh..

::aLb3rta:: said...

iyaaaa... celine dah pinter nyanyi yah...
"cicak.. cicak....... jijinjing....."
sama
"topi saya.......... mmmbbbbuuuurrrrdaaaaaaaa"

ps: anyone knows meaning of safaroni??
safaroni sejenis macaroni..?? pepperroni..??

Jess said...

Eh iya, aku dulu sempet seneng sm namamu safaroni, kesane unik...russia bgt kesane. Tp mbuh artine apa...

AbigaiL said...

Oh iya, apa sih artinya safaroni? cari di google n dictionary gak ada je..

Celine is a nice name, jika aku dapat terlahir kembali (dan dapat memilih nama lagi), aku pingin punya nama Celine Safaroni.