Sunday 25 May 2008

Solution

Dear Diary,

Dapet embak2 yg bisa masak, mau bersih2, sekaligus juga bisa bantu momong anak.... Maybe it's the best solution for lots of problems between me and mom.
Makanya waktu mam nawarin si embak, langsung aja aku ok! Trs kemaren kita udah nemui si embak, dia nga masalah mau kerja apa aja....dan yg hebat, dia jg bisa momong. Ah senangnya...
Akhirnya aku bisa jg dapet asisten, tp bukan babysitter.
Thanks God! I know that God's hands never come late and just in the right time!

Skg aku masih nurutin mam pake suster yg ibu2... Tp mam blg yg penting habis si baby puput aja,habis itu terserah kalo mau aku out trs ganti si embak tadi.

Mungkin masalahku sebenarnya bukan masalah anti suster, mungkin itu cuma salah satu bentuk protes, salah satu usahaku pingin full-control of myself, perjuangan otonomi. Makanya sampe skg badan sakit2 aku jg masih bertahan. Fiuhhhh... Akhirnya aku bisa juga melalui masa kehamilan sambil tetep momong Celine.

Besok kamis, tgl 29 May..rencananya aku udah masuk ruang operasi. Uda nga sabar rasanya kepingin ketemu my second baby......

Moga2 aja habis ini udah nga byk lagi masalah antara aku dan mam, jd aku bisa full konsen ngasuh anak2.....

2 comments:

AbigaiL said...

Wahh congratss!! Akhirnya setelah melalui perjuangan berat meng-in and meng-out suster sekitar 14x selama kurang lebih 2th, cip mendapatkan suster yg memenuhi kriteria both parties (mam n cip). Moga2 langgeng2 aja masa kerja itu embak kali ini, selamat menempuh hidup baru..!!

Buat Celine and your 2nd baby:
You must know how your mom has been struggling so much just to give you more-than-perfect-love a mom should give to her kids.

Jess said...

Kalo baca komen mu, kisahku jd kyk kisah2 chicken soup.