Sunday 18 May 2008

The Power of Love

Dear Diary,
Tinggal 1 atau 2 minggu lagi waktunya melahirkan. Akhirnya tiba juga saatnya.. Akhirnya mampu juga kulalui saat2 berat semasa hamil sambil ngasuh anak. Ini masa2 yg nga bakal aku lupakan..

Seringkali aku frustasi dan hanya bisa menangis. Badan tiap hari rasanya sakit sekali.. Tangan, kaki, pinggang, perut.. Apalagi waktu Celine rewel minta digendong. Tiap pagi bangun tidur adalah saat2 dimana badanku paling merasa fit, meskipun rasa sakit di punggung dan kaki masih tetep ada. Tapi sore dan malam hari adalah masa2 paling menyakitkan, apalagi akhir2 ini tiap malam selalu begadang.

Tapi tidak ada yg tidak mungkin buat 'the power of love'...
Suatu malam Celine pas lg rewel2nya minta susu, air putih, susu lagi..lalu minta diambilin mainan yg ini, yg itu..padahal udah jam setengah 10 malem. Lutut dan pinggangku udah nga tahan lagi karena berulang2 berdiri-duduk. Semua itu bikin aku frustasi dan menangis sendiri.

Celine langsung diem waktu tau aku nangis. Aku nga bakal lupa sorot matanya.. Tiba2 dia berdiri, memeluk dan mencium pipiku.. Tangannya yg kecil mengusap2 air mata di pipiku. OMG, hilang sudah rasa kesalku.. Luntur sudah kesedihanku. Yang ada hanya rasa sayang. Dan aku pun tau, "pengorbananku" ini bukanlah sia2..

5 comments:

Antony Pranata said...

Wah sayang... aku wis balik ke Canada lagi... kalo gak, isa liat adik-e Celine.

Anonymous said...

Oh....bsk tak masukin foto2ne wae ya?

AbigaiL said...

Wahhh.. so touching! Inilah hubungan cinta kasih antara ibu dan anak yang paling mengesankan, dimana si anak yg masih kecil dengan polosnya mengungkapkan rasa sayangnya ke mama, dan dimana si mama juga menghargai dan menerima ungkapan sayang dari si anak. Sangat mengharukan as well as so SWEET!!!

Anonymous said...

Tadi ne wkt nulis ga kroso nek touching. Hbs dibahasake sama si yap2 kyke emg jd touching ya..

::aLb3rta:: said...

hiks..hiks...
tj neh emang deh...
lama ga tulis blog... sekali tulis, bikin org spechless... hiks..hiks.. terharuuuu... i was so touched...

.."i love you.. you love me.. we are happy family...... mmmmuuuaaaaach.."