Friday 13 June 2008

My Wish

Dear Diary,

Akhirnya plg ke rumah juga. Home sweet home! Biarpun rumah kecil, kebun pun tak punya, tp nga ada yg lebih nyaman daripada rumah sendiri..

Kemaren dateng ke Solo bertiga, skg balik Mgl berempat sama Owen. Oh...masi plus 1 suster. Ini suster skg job-nya pegang Owen. Sementara Celine masi aku pegang sendiri. Tp Celine skg baru di fase tantrum 'terrible twos'. Bad temper banget.... Bikin aku marah, sedih, en kewalahan. Apalagi tanganku skg tambah parah lagi. Perih bgt!
Kalo malem, aku pegang Owen sendiri.

Jadilah aku: siang capek ngejar2 Celine, malem begadang tiap 2 jam sama Owen...
Siang nga punya quality en private time sama anak2, malem nga punya personal life buat diri sendiri...

Nga tau berapa lama kuat kyk gini.....

Pingin bgt dapet suster yg pinter handle baby en toddler, nurut, bersih, tanggung jwb, en bisa dipercaya.. Jadi bisa dipanggil kapanpun aku mau, bisa diusir kapanpun aku pingin, dan nga pernah masuk dalam personal life-ku sama anak2..

So, aku bisa hidup bebas bersama anak2... Nga ada yg ganggu privacy.. Ga ada yg ikut campur.. Ga ada yg maksain suatu rule di keluargaku.. Semua aturan buat anak2 aku sendiri yg nentukan..ga ada pihak ketiga..

Cuma itu yg aku mau..

Just that simple..

2 comments:

AbigaiL said...

Whatever happens, ambil positipnya. Sekarang rasanya susah banget ngemong 2 anak siang malem, badan capek, ga ada waktu untuk diri sendiri, gak ada waktu untuk merawat diri, tapi ambil sisi baiknya:
1. Badan bisa cepet langsing walaupun ga perlu dirawat pake pil2 pengencang perut ataupun sit up tiap pagi.
2. Bisa lebih mengerti and mencintai anak karna ngemong 24jam.
3. Banyak waktu2 kebersamaan dengan si baby and si batita yang bisa diingat dan dikenang di masa tua nanti.
4. Banyak orang2 lain yang mendambakan keramaian/kesibukan/kecapekan dengan hadirnya anak2 di dalam keluarga. This moment is the SWEETEST MOMENT in family life! Masa2 repot ini akan berlalu sangat cepat and u'll miss it one day when your kids have grown up later, so just enjoy it.. :)

Be tough while you're waiting for the right suster to come, Sis!

Jess said...

Ah tengkiu yap2... Support mu no.4 bener2 jd motivator.. Emg ini saat2 yg nda bakal isa terulang lg ya..mgk sok tua bakal kangen saat2 hari ini...