Tuesday 30 October 2007

Golf..oh golf..


Tue. Oct 30, 2007
04.16 PM

Dear diary,
Akhirnya......aku bisa kembali menghirup udara segar. Hari senin kemaren aku udah cek up ke dokter lagi. Di-usg lagi.. Dan dokter bilang kondisiku dan janin nya baik2 aja. So, aku ngga perlu bedrest terus.. Boleh kegiatan seperti biasa asal ngga kecapekan.. Akhirnya hari ini aku ikutan golf, meskipun ngga ikutan mukul. Jadinya aku cuma duduk di tepi driving, sambil nunggu sop buntut pesenanku dateng. Haha!

Ini kedua kalinya aku pesen sop buntut di sini. Kesan pertama amat memuaskan, makanya kali ini pesen lagi.

3 comments:

AbigaiL said...

Kalo cc duduk di situ and kfun lagi 'in action', siapa yg moto??
Just curious aja seh..

Jess said...

Idihhh....itu embak2 yg duduk di bwh tuh. Emg tugasnya naruh bola2. Emg kyk aku ya yap?

AbigaiL said...

Kalo diliat dari jauh sih kayak cip, kalo dizoom mukanya kok bukan, tapi kalo diliat dari perutnya dan rambutnya kok kayak cip lagi.. bingung..